Shinji Kagawa Mengaku Tampil Kurang Bagus Bersama MU

Shinji Kagawa - courtesy of footballheader.com
Shinji Kagawa - courtesy of footballheader.com

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa tidak senang dengan penampilannya pada musim pertama bersama dengan Manchester United. Dirinya lebih banyak mengalami masalah cedera. Gelandang berumur 24 tahun ini resmi bergabung dengan Manchester United pada awal musim yang lalu tetapi gagal dalam menampilkan permainan terbaiknya saat dia dapat bermain untuk Borussia Dortmund.


Shinji Kagawa adalah merupakan playmaker yang dapat memberikan sentuhan kepada skuad Borussia pada saat itu. Dengan kemampuan olah bolanya dan juga dari skill tendangan dari jarak jauhnya membuat nama Shinji Kagawa menjadi terkenal pada saat itu di bundesliga. Manchester United berminat dengan pemain Shinji Kagawa. Sebab dirinya adalah pemain yang dibutuhkan oleh skuad Manchester United untuk dapat mengisi posisi gelandang tengah.


Kagawa yang membela timnas Jepang bersama Honda; mengatakan bahwa pada musim yang lalu terlihat berat  dan banyak hal yang saya pikirkan. Saya tidak puas dengan penampilan saya. Saya gagal menyarangkan banyak gold an saya mengalami cedera lutut. Meski begitu saya senang MU tetap berhasil menjadi juara liga. Tetapi bagi saya pribadi, musim lalu terlihat kurang bagus. Kagawa telah tampil di 26 pertandingan bersama MU pada musim yang lalu dan berhasil menyarangkan enam gol.


Kagawa terkenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia yang dapat memberikan perbedaan yang ada dalam setiap tim. Kekuatan dan juga kontribusi yang ada pada dirinya telah dapat membuat dirinya menjadi salah satu gelandang terbaik di bundesliga pada saat itu. Di bawah pelatih Jurgen Klopp, Kagawa berubah menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Borussia. Dirinya adalah merupakan pemain yang mempunyai kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh setiap tim sepakbola. Tetapi sayang pada musim pertamanya bersama dengan Manchester United, terlihat tidak begitu baik jika dibandingkan dengan Borussia Dortmund. Kagawa mengalami cedera pada musim pertamanya dan belum dapat memberikan kontribusi maksimal untuk tim Manchester United. Dirinya mengakui hal tersebut dan berjanji pada musim depan akan dapat bermain lekbih baik lagi.

Write a comment

Comments: 56
Friends I follow

Hal unik di Jepang