Rio Ferdinand: Manchester United membutuhkan semua strikernya untuk sukses

Rio Ferdinand, courtesy of Reuter
Rio Ferdinand, courtesy of Reuter

Robin van Persie dan Wayne Rooney saat ini sudah mendapatkan tempat di tim utama akan tetapi menurut Rio Ferdinand, Danny Welbeck dan Javier Hernandez juga dibutuhkan.

 

"Anda membutuhkan pemain seperti Danny Welbeck dan Javier Hernandez di bagian sayap untuk membantu Shinji Kagawa karena mereka mempunyai kemampuan untuk mendukung serangan".

 

"Waktu akan membuktikan apakah kedua striker utama tersebut akan bisa menunjukkan kekompakan dan permainan terbaik mereka, akan tetapi saat ini beban tersebut mesti dibagi keempat pemain tersebut."

 

Terlepas dari banyaknya spekulasi kepindahan Rooney ke klub lain, Rio Ferdinand percaya Rooney masih dalam performa terbaiknya saat ini.

 

"Sangat penting memilikinya di dalam tim karena ia adalah pemain yang hebat dan semua orang tidak meragukannya."

 

"Ketika anda mempunyai pemain yang punya kapasitas dengan apa yang dilakukannya, anda ingin mereka selalu dalam performa terbaik."

 

Ferdinand percaya, Rooney yang sudah mengoleksi 200 gol untuk klub MU akan bisa memecahkan rekor klub dengan koleksi gol 249 yang sampai saat ini masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

 

"Dia mempunyai peluang untuk melakukannya sekarang. Terserah pada Rooney apakah ia ingin membuktikannya atau tidak,"tambah Rio Ferdinand.

Write a comment

Comments: 0
Friends I follow

Hal unik di Jepang