Barca Hebat Tanpa Messi

Foto Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi sepertinya harus  istirahat untuk beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera otot. Hal ini sempat membuat Barcelona khawatir dengan kondisi kesehatan pemain Timnas Argentina itu. Gerard Deulofeu, pemain Everton menganggap Barcelona tidak akan masalah tanpa diperkuat Messi  untuk beberapa pertandingan, masih banyak pemain bertalenta  yang dapat mengisi kekosongan tersebut. 

 

Winger muda ini sekarang bermain di Premier League bersama The Toffees. Meski demikian, Deulofeu tidak pernah luput memantau perkembangan mantan tim yang pernah dibelanya  di La Liga yang tidak diperkuat Messi karena cedera.

 

“Dengan kondisi pemain saat ini Barcelona tak perlu khawatir meski bermain tanpa Messi , dia memang  pemain terbaik dunia, tapi Barcelona banyak memiliki pemain berkelas dunia  apalagi saat ini dengan kedatangan Neymar mantan bintang Santos yang menambah daya gedor Barca,” ujar Deulofeu.

 

Terbukti tim raksasa Spanyol Barcelona mencatat poin penuh dengan menghancurkan Valladolid 4-1 dan ini membuktikan kemenangan kedelapan mereka tanpa seorang Lionel Messi. Mantan jebolan akademi  La Mansia berharap Blaugrana melakukan rotasi pemain.

 

“Tim ini berada di level hebat dengan kualitas beberapa pemain Inti dan cadangan yang seimbang, Barcelona sudah memenangkan semua pertandingan. Sangat penting dapat merotasi pemain, jadi semua pemain dapat  bertanding. Saya berharap  mereka yang terbaik,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

 

“Mereka adalah pemain yang sama memainkan sepakbola indah dengan skill dan individu yang hampir setara dan kami akan melihat jika Barcelona dapat memenangkan begitu banyak gelar.” tambahnya.

Friends I follow

Hal unik di Jepang