John Terry ingin bermain di final Liga Champions

John Terry ingin bermain di final Liga Champions
John Terry ingin bermain di final Liga Champions

John Terry berharap untuk mencapai final liga Champions bersama Chelsea and tidak memikirkan mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

 

Penampilan pertama kapten Chelsea tersebut di final Liga Champion adalah pada tahun 2008 ketika ia gagal menyelesaikan tendangan penalti di Moscow dalam pertandingan menghadapi Manchester United.

 

Chelsea akan menghadapi Schalke pada Kamis malam waktu setempat dalam pertadingan grup ketiga dan Terry menyadari ia mempunyai tugas yang belum diselesaikan.

 

"Saya pernah bermain dalam laga final dan kejadian di Moscow adalah sangat mengecewakan, meski demikian, saya senang kondisi tim saat ini yang akan berjuang untuk menang," kata Terry.

 

Terry mengakui kepercayaan dirinya sempat turun pada musim lalu ketika pelatih sementara Rafael Benitez lebih memilih Gary Cahill dan Branislav Ivanovic sebagai pemain belakang menggantikannya akibat cedera lutut.

 

Dengan kembalinya Mourinho sebagai pelatih, Terry dan Luiz lebih dipilih untuk lini pertahanan, Ivanovic di bek kanan dan Cahill mungkin akan dipanggil ketika menghadapi Schalke.

 

Terry yang sempat absen cukup lama, mengatakan "Untuk pertama kalinya saya tidak bermain cukup lama akibat cedera. Ketika anda mempunyai kesempatan, anda harus bisa meyakinkan anda layak di tim utama."

 

"Bahkan ketika saya bermain dengan baik pada musim lalu, mencetak gol, saya tidak dapat mempertahankan tempat saya. Hal ini membuat saya frustasi."

 

"Mourinho telah bersikap baik terhadap saya. Karir saya sekarang adalah berkat pria ini yang selalu memberikan dukungan."

 

"Saya sangat senang bisa bekerja dengan dirinya lagi dan tim dalam kondisi yang baik, perlahan kami mulai bregerak ke arah yang kami mau."

 

Mourinho sudah menjelaskan bahwa ia tidak akan pilih kasih dalam memainkan pemain yang dulu pernah sukses bersamanya.

 

Terry dikabarkan akan berakhir kontraknya pada akhir musim ini namum Mourinho telah bersikap jujur kepadanya dengan mengatakan "Jika kamu bisa bermain baik dan tetap fit, kamu akan tetap berada di dalam tim."

Write a comment

Comments: 0
Friends I follow

Hal unik di Jepang