Arsene Wenger ingin pemain Arsenal bersikap positif ketika menghadapi Dortmund

Arsene Wenger ingin pemain Arsenal bersikap positif ketika menghadapi Dortmund
Arsenal akan bertandang ke kandang Dortmund

Arsene Wenger, manager Arsenal mendesak pemainnya untuk berpikir positif ketika menghadapi Dortmund.

 

The Gunner akan bertandang ke Jerman setelah kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Liverpool yang memperjauh jarak menjadi selisih 5 poin dengan Liverpool pada puncak klasemen Liga Premier.

 

Kondisi ini sedikit bertolak belakang dengan laga di Liga Champions ketika Arsenal dikalahkan 1-2 oleh Dortmund ketika berlaga di kandang mereka sendiri.

 

"kami bisa berkaca dari laga melawan Bayern. Kami bermain dimana saja untuk menang dan itu tidak akan berubah, kami akan bersikap positif," kata Wenger.

 

"Sangat susah untuk memprediksi apa yang akan terjadi, itu yang membuat sepakbola menjadi luar biasa. Dortmund bersikap positif, kami lebih bersikap positif. Setidaknya ini akan menjamin kedua tim bermain sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan."

 

"Saya percaya, kami kalah pada pertandingan pertama karena kami ingin memenangkan pertandingan tersebut apa pun resikonya dan akibatnya kami kalah," kata Wenger.

 

Penyerang Perancis, Olivier Giroud akan memimpin serangan ke jantung pertahanan Dortmund, berharap untuk menambah koleksi delapan golnya musim ini.

 

Olivier Giroud menambahkan, "Bagi saya, semuanya menyangkut konsentrasi, fokus dan percaya diri. Saya akan mencoba melakukan pekerjaan itu untuk membantu tim memenangkannya."

 

"Jika anda melihat statistik penampilan saya, saya sangat sering dimainkan pada setiap pertandingan sepanjang musim tanpa banyak mengalami cedera, mudah-mudahan tahun ini juga begitu."

Write a comment

Comments: 0
Friends I follow

Hal unik di Jepang