Arsene Wenger bersikeras jika ia masih mempunyai keinginan untuk menang

Pelatih Arsene Wenger bersama Van Persie
Pelatih Arsene Wenger bersama Van Persie

Arsene Wenger bersikeras, keinginannya untuk memenangkan semua pertandingan sepak bola tidak pernah berkurang selama 17 tahun karirnya di Arsenal.

 

Pelatih The Gunners ini telah berhasil mengantarkan Arsenal ke puncak Liga Premier, akan tetapi mereka sempat kecolongan menyusul kekalahan 0-1 melawan Manchester United.

 

Wenger yang kini berusia 64 tahun diketahui belum menyetujui perpanjangan kontrak tambahan menangani Arsenal, kontraknya yang sekarang akan berakhir pada musim panas ini.

 

Ketika berbicara pada sesi tanya jawab, Wenger mengatakan:" Tentu saja saya mempunyai lebih banyak kerutan (di wajah) sekarang akan tetapi apa yang masih tetap sama adalah keinginan yang besar untuk memenangkan setiap pertandingan.

 

Terlepas dari sudah terlalu lama menangani Arsenal, mantan pelatih Monaco dan Nagoya Grampus Eight ini dikabarkan akan pindah ke klub kaya Paris St Germain.

 

Ditanya tentang keputusan terburuk yang pernah dilakukannya, Wenger menjawab:"Setiap musim anda membuat keputusan buruk. Anda harus berani kadang-kadang, tetapi anda akan belajar menganalisa."

 

Pelatih Arsenal ini juga ditanya di posisi mana sebaiknya Jack Wilshere ditempatkan dalam skuad mengingat kadang-kadang ia berada dalam bayang-bayang Aaron Ramsey, pemain yang kian bersinar di Arsenal.

 

Wnger menjawab:"Posisi terbaiknya adalah sebagai pemain tengah dimana ia bisa menyalurkan bola ke depan. Jack mempunyai visi yang baik."

 

Wenger juga berkomentar jika Arsenal harus membayar mahal akibat gugup ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Write a comment

Comments: 0
Friends I follow

Hal unik di Jepang